Jumat, 27 April 2012

Konser Suju, KapanLagi.com Hadirkan Kontes Hanbok di MEIS...

Kapanlagi.com - Musik K-Pop memang begitu membuat kehebohan di Indonesia beberapa tahun ini. Tidak heran, perkembangannya yang luar biasa membuat banyak promotor musik mulai mencari keuntungan dengan mendatangankan musisi K-Pop ke Indonesia.
Sukses dengan 2PM dan B2ST yang menggelar konser solo, kali ini giliran salah satu grup papan atas K-Pop, Super Junior yang konser tunggal di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Super Junior langsung menggelar konser selama 3 hari yakni pada 27-29 April 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta.

Menurut pihak promotor, selama 3 hari itu lokasi MEIS akan diubah sedemikian rupa sehingga menjadi lokasi K-Pop yang pastinya akan membuat seluruh ELF yang datang dan pecinta K-Pop akan begitu bahagia. Dan sebagai official media partner, KapanLagi.com® akan hadir dalam event bertajuk K-Pop Land.

Dalam event itu, booth KapanLagi.com® akan menghadirkan kontes instagram dengan memakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Di mana setiap harinya akan dipilih 5 pemenang dengan foto terbaik untuk mendapatkan goodies dari KL yang berisi merchandise KL serta CD K-Pop dari Warner Music Indonesia.

Selain kontes instagram, penggemar K-Pop juga bisa membeli berbagai CD musik dari Warner Music Indonesia dengan penyanyi K-Pop seperti album dari 2PM, SHINee, CN Blue, FT Island, Kim Hyun Joong, JYJ, dan Jin Akanishi. Dan spesial untuk hari Sabtu (28/4) pukul 14.00 - 16.00 dan Minggu (29/4) pukul 10.00 - 12.00 ELF bisa melakukan foto dengan hanbok di booth KapanLagi.com® dengan waktu terbatas dan langsung jadi!

Tidak hanya kontes hanbok dan penjualan CD musik K-Pop, akan ada penampilan dari KapanLagi.com® yang bekerja sama dengan beberapa pihak selama 3 hari konser itu digelar. Yakni pada hari Jumat (27/4) pukul 16.00 - 16.30 akan ada penampilan UKM K-Community dari Universitas Pelita Harapan yang akan menari dan menyanyi K-Pop. Untuk hari Sabtu (28/4) pada pukul 11.30 - 12.00 akan ada beatbox lagu Korea dan non Korea dari ASMARANGGA (Indonesian Beatboxer = @asmarangga).

Jadi tunggu apa lagi ELF? langsung datang dan kunjungi booth KapanLagi.com® di lokasi konser Super Show 4 Super Junior, Mata Elang Internasional Stadium, Ancol Jakarta! (kpl/aia)












source : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar