Minggu, 29 April 2012

[News] Konser Super Show 4 Super Junior Diwarnai Insiden Mati Lampu...


Konser Super Show 4 hari kedua berlangsung semakin meriah. Lagu demi digelontorkan Leeteuk, Yesung, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Ryeowook dan Kyuhyun. Namun ada satu insiden sempat mewarnai konser tersebut.

Ketika Super Junior tengah membawakan lagu Walkin yang cukup easy listening, tiba-tiba saja audio di MEIS mati. Ternyata hal ini dipengaruhi oleh listrik yang mati di MEIS, Jumat (28/04) malam.

Sempat membuat penonton bingung untuk beberapa saat, untungnya listrik bisa segera menyala dan tidak sampai mengganggu jalannya konser. Lagu Walkin pun dilanjutkan kembali, dan ribuan ELF turut bernyanyi bersama Super Junior.

Berbagai hal menarik yang terjadi dalam konser tersebut begitu layak disimak seperti saat Eunhyuk tampil dengan mengenakan batik, atau salto di udara yang dilakukan oleh Leeteuk.

Selain Super Junior, boyband EXO-M yang bernaung di bawah manajemen yang sama dengan SuJu juga menyajikan penampilan yang apik. Mereka sempat membawakan lagu Mama sebelum disambung dengan solo Eunhyuk lewat Say My Name.

source : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar