Minggu, 29 April 2012

Pangeran William dan Catherine Middleton merayakan ulang tahun pernikahan

Liputan6.com, London: Pangeran William dan istrinya Catherine Middleton merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Ahad (29/4). Menurut juru bicara Istana St Palace, mereka akan menikmati hari pentingnya secara private dan sebelumnya sudah diberikan pesta perayaan oleh teman-temannya selama akhir pekan.

Seperti dikutip AFP, sejumlah media Inggris ikut serta memberikan pujian kepada pasangan kerajaan itu, karena memiliki sumbangsih besar dalam menghidupkan kembali monarki. "Kate berhasil memenangkan kita," tulis harian Sunday Times. Sementara itu, Sunday Telegraph menulis: "Ini baru 12 bulan saja dan kita sudah terheran dengan: Bagaimana Inggris bisa berhasil tanpa dia?"

Setelah bulan madu di Seychelles tahun lalu, William-Catherine langsung diterjunkan ke hadapan publik di Kanada dan California, serta di negaranya sendiri. Acara selanjutnya, Catherine akan hadir di Diamond Jubilee Ratu Elizabeth pada Juni dan Olimpiade London. Keduanya juga dijadwalkan mengunjungi Singapura, Malaysia, Tuvalu, dan Pulau Solomon pada September mendatang.

Berkat penampilannya yang mengagumkan di setiap acara, Catherine yang lebih dikenal sebagai Kate itu menjadi 'trendsetter' di dunia fashion. Bahkan, ia berhasil masuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia versi majalah Time. Sementara itu, William juga sempat bertugas selama enam minggu sebagai pilot dari tim penyelamat di Pulau Falkland


 Pangeran William dan Catherine Middleton



source:http://showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar