Kamis, 03 Mei 2012

100 Ribu Pengguna Facebook Gunakan Fitur Donor Organ

Sebuah kelompok donor organ mengatakan banyak orang yang telah menggunakan fitur mengenai donor organ di Facebook. Opsi baru tersebut diumumkan Selasa lalu oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk meningkatkan jumlah donor organ potensial.

Dilansir dari News Yahoo, Kamis (3/5/2012), menurut kelompok donor organ tersebut, lebih dari 100 ribu orang menggunakan fitur baru Facebook tersebut di hari pertama untuk menyatakan donor mereka. Donate Life America, kelompok yang bekerjasama dengan Facebook mengatakan 100 ribu pengguna tersebut menambahkan status donor mereka Selasa malam lalu.

Fitur Facebook ini menyediakan link untuk pendaftar negara, sehingga orang bisa mendaftar secara resmi menjadi donor organ. Ternyata banyak yang tertarik, terbukti di Rabu pagi ada 18 ribu pengguna Facebook telah menggunakan link tersebut.

Meski 18 ribu merupakan angka yang banyak, belum diketahui tindak lanjut dari pendaftar. Diungkapkan juru bicara Facebook, mereka tidak mengetahui berapa banyak dari 18 ribu tadi yang menindaklanjuti pendaftarannya atau pun yang sudah terdaftar.


source:http://berita.plasa.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar