Jumat, 04 Mei 2012

Daesung 'Big Bang' Terbebani Kerja Bareng Produser Lady Gaga

Daesung-BigBang


Tur dunia Big Bang itu dipromotori oleh Live Nation. Live Nation dikenal sebagai promotor yang biasa menangani tur dunia untuk artis-artis internasional seperti di antaranya Michael Jackson, Madonna, dan U2.

Sementara Laurieann dikenal sebagai show director, koreografer, aktris, dan creative director. Ia populer dengan karyanya di konser Lady Gaga 'The Monster Ball Tour' dan pernah menangani 15 koreografi lagu Lady Gaga. Meski merasa terbebani, Daesung mengaku puas dengan kerja tim produksi konser tersebut.

"Untuk tur ini kami menggelar konser bersama produser Laurieann Gibson yang pernah bekerja sama dengan Lady Gaga ditambah tim Live Nation. Sampai sekarang konsernya memuaskan. Di antara semuanya, personel bandnya yang terbaik! Mereka hampir seumuran dengan kami dan kami merasa tertekan. Tapi ketika bicara musik dan latihan, kami sangat menikmatinya," ujar Daesung dalam sebuah wawancara dengan AnAn Magazine Jepang.

Saking senangnya, Daesung mengaku tak bisa istirahat. "Sebenarnya aku ingin mengistirahatkan suaraku, tapi ketika mereka mulai tampil aku tak bisa berhenti untuk ikut menyanyi. Aku sangat berharap penonton bisa merasakan musik yang kami mainkan selama konser," pungkas Daesung.

source:http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar