Selasa, 08 Mei 2012

Twett 5 Member SuJu Tentang Indonesia






 Foto Konser SS4 Indonesia



Konser SS4 sudah berakhir beberapa minggu lalu. Tapi,sampai sekarang terasa kan??iyalah 3 hari sih konsernya!!!Tak,hanya Elf yang sangat antusias dengan konsernya yang digelar bulan April kemarin, tapi beberapa personel SuJu sangat antusias dengan konser SS4 Indonesia loh!Nah,ini ada beberapa tweet yang ditulis oleh beberapa personel SuJu saat mereka akan menggelar konser di Tanah air. Mereka menulis sebuah tweet mengungkapkan antusiasme mereka ke Idonesia. Dan berikut 5 tweet personel SuJu tentang Indonesia :


1. Donghae

Beberapa saat setelah tiba di Jakarta, Super Junior langsung latihan keras di panggung Mata Elang International Stadium. Hal tersebut diungkapkan oleh Donghae lewat tulisan tweetnya "Jakarta! Latihan dengan keras, sampai bertemu besok!! ^^," tulisnya, Kamis (26/04).

2. Eunhyuk

Eunhyuk menulis sebuah tweet bersemangat untuk segera berangkat menuju ke Indonesia, "Ayo berangkat ke Indonesia!!!!!"

3. Yesung

Yesung juga tak kalah semangat dengan Eunhyuk yang juga mengungkapkan antusiasnya konser di Indonesia, "Menuju Indonesia, Jakarta!! Sampai bertemu nanti~~^^"

4. Siwon

Personel SuJu terkaya ini membahas cuaca di Indonesia yang menurutnya cukup bersahabat. "Udara yang menyenangkan^^ Sampai bertemu nanti, Jakarta. Aku ingin bertemu kalian semua," tulisnya.

5. Leeteuk

Sang leader memilih untuk mempromosikan konsernya. "Jumat malam, dan saksikan Super Junior Spesial (julukan Leeteuk)!! ^^," tulisnya.

source:http://showbiz.infospesial.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar